Jalan Poros Desa Tappilina Perlu Perbaikan

    Jalan Poros Desa Tappilina  Perlu Perbaikan

    Mamuju tengah, - Manfaat perbaikan jalan adalah memperlancar arus lalulintas, distribusi barang dan jasa, serta berperan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

    Kepala Desa Tappilina, Asrar Menuturkan jalan yang baik dan terawat adalah salah satu faktor penting dalam membangun infrastruktur Desa yang akan berkembang.

    “Peningkatan jalan yang sangat dibutuhkan adalah jalan poros Desa Tappilina karena jalan yang sangat ramai dilalui masyarakat, baik orang luar apa tak lagi masyarakat setempat, ”jelas Asrar saat dikonfirmasi dikantornya, kamis (30/5/20224).

    Lanjut Asrar, Peningkatan jalan yang perlu direalisasikan sepanjang 2.500 meter, mulai dari jalan poros tran Sulawesi sampai ke Desa Tappilina Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju tengah Sulawesi Barat.

    “ Untuk membuat jalan menjadi lebih terang dan aman bagi pengguna jalan, maka sangat diharapkan bantuan dan dukungan dari pihak pemerintah, baik pemerintah Kabupaten maupun pemerintah provinsi bahkan pusat. “ harapnya.

    Kalau jalan tampak mulus dan layak untuk dilewati, dipastikan warga setempat yang awalnya kesulitan untuk melewati jalan tersebut, akan merasa senang dan lega dengan kondisi jalan yang lebih baik dan mereka dapat melintas dengan lancar dan aman.

    “ Bantuan peningkatan jalan poros Desa Tappilina diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga, karena akses untuk berdagang dan mobilitas masyarakat setempat menjadi lebih mudah.” Tutupnya. (Sir).

    Sirajuddin, S. Ag

    Sirajuddin, S. Ag

    Artikel Sebelumnya

    Kantor Kecamatan Topoyo Perlu Direnovasi

    Artikel Berikutnya

    Bantuan Jalan dan Jembatan Harapan Desa...

    Berita terkait